Lee Da Hee "Miss Ripley", Penakluk Pria Tapi Tak Punya Pacar

Posted by Unknown 7 Februari 2012 0 comments

miss-repley

Di serial Miss Ripley, Lee Da Hee memainkan peran Jang Miri, sosok wanita penakluk pria. Berbekal kisah penuh kebohongan, Jang Miri menaklukkan hati dua konglomerat, Song Yoo Hyun alias Yutaka (Micky Yoochun) dan Jang Myung Hoon (Kim Seung Woo).
Karakter Jang Miri yang begitu kuat dan lekat dengan diri Lee Da Hee menimbulkan rasa tanya, apa di kehidupan nyata Lee Da Hee juga pandai menaklukkan pria? Apalagi ia termasuk aktris yang sering diterpa gosip asmara. Da Hee digosipkan pacaran dengan Lee Dong Wook selepas bermain di My Girl, juga disangkutpautkan dengan Kang Ji Hwan dan Jang Dong Gun. “Apakah Anda sepopuler karakter Jang Miri?” tanya seorang reporter.
Lee Da Hee menolak disebut penakluk hati pria. “Tidak sama sekali. Saya bahkan tak menerima panggilan telepon atau pesan singkat dari pria. Saya bisa tunjukkan riwayat panggilan ponsel saya. Para staf drama bahkan menilai kadar popularitas saya terlalu rendah untuk wanita berusia 28 tahun,” tukasnya. Da Hee belum memikirkan urusan pacar. Syuting Miss Ripley selesai, ia disibukkan promosi, juga bisnis perhiasan yang dirintisnya sejak Oktober lalu. “Sekarang ini saya tak punya waktu pacaran. Jadi meski punya pacar, kami mungkin akan putus sekarang. Setelah semuanya selesai, barulah saya akan memulai hubungan dengan seseorang yang benar-benar saya cintai,” aku aktris kelahiran 19 April 1984 ini.
Da Hee kemudian mengklarifikasi beberapa gosip. Pertama dengan Lee Dong Wook, lawan mainnya di serial My Girl yang populer pada 2005 silam. “Kami berteman dekat setelah My Girl. Dia seorang oppa yang baik untuk saya dan saya bertemu dengannya sehari sebelum dia wajib militer. Sekarang kami masih sering SMS-an juga,” jelasnya. Gosip asmara Da Hee dengan Dong Wook bermula ketika mereka sering mengenakan pakaian dan aksesori serupa tapi tak sama. “Seorang netizen mengambil foto kami memakai topi, aksesori, dan ponsel yang mirip. Ada pula foto-foto Dong Wook dengan pakaian dari sponsor dan foto saya dari sesi pemotretan berbeda, lalu dijadikan satu. Menurut saya itu sebenarnya cukup menarik,” cerita pemilik nama asli Byeon Da Hye ini.
Beda lagi asal-muasal gosip Da Hee dengan Kang Ji Hwan, yang menurutnya hanya kebetulan. “Saya sedang bertamasya ke Thailand bersama teman-teman dan bertemu Kang Ji Hwan di sana secara tak sengaja. Kami senang bisa bertemu di sana, dan karena kami dijadwalkan pulang saat yang hampir sama, kami mengambil penerbangan yang sama. Orang-orang salah paham ketika melihat kami kembali ke Korea bersama-sama,” urai aktris yang fasih berbahasa Mandarin ini.
Sementara dengan lawan main di Miss Ripley, Kim Seung Woo dan Micky Yoochun, Da Hee mengaku sangat cocok dan nyaman bekerja sama. “Seung Woo sunbae sangat lucu dan menarik. Karena kami bisa berkomunikasi dengan baik, kami cocok saat mengobrol di lokasi syuting. Yoochun juga lebih lucu dari yang dibayangkan. Saya sangat menikmati saat-saat bekerja bersama mereka,” katanya. Dan, oh ya, Da Hee juga pernah dikait-kaitkan dengan Jang Dong Gun, yang ternyata bertetangga dengannya. “Ya, kami tinggal di apartemen yang sama di Nonhyundong. Kami tetangga yang bersahabat,” beri tahu pemilik tinggi 170 cm dan berat 47 kg ini.
Ngomong-ngomong soal cowok, sebenarnya seperti apa tipe cowok idaman Lee Da He? Rupanya Da Hee mengidamkan sosok cowok blasteran seperti Daniel Henney, lho! “Daniel Henney pernah terpilih sebagai tipe pria ideal di acara Sweet Night di KBS. Pilihan itu juga cocok untuk saya!” akunya. “Saya pernah membayangkan menyelenggarakan pernikahan internasional. Saya suka pria yang gentle dan pengertian,” ceplosnya. Ia pun tak memungkiri, selektif dalam memilih calon pendamping. Berbohong, ingkar janji, seseorang yang berbeda karakter di awal pertemuan dengan setelahnya, dan anak mama, itu tipe-tipe pria yang paling dihindari Lee Da He. “Yang jelas, saya sangat tidak ingin dikecewakan, jadi sekali saya berpikir hubungan ini tidak akan berhasil, maka saya akan berbelok untuk (pria) yang lebih baik,” tutupnya. Semoga mendapat yang terbaik.

 
http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/20552-lee-da-hee-qmiss-ripleyq-penakluk-pria-tapi-tak-punya-pacar.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)