Inilah Perbedaan KASKUS LAMA Vs KASKUS BETA (+pic)

Posted by Unknown 9 Februari 2012 0 comments




Uploaded with ImageShack.us


1.Kalo dikaskus lama panel tulisan home, forum, jual beli berjajar rapi, di beta semua dalam satu kolom.
2.Penampilan lama dan beta jauh berbeda, di beta terlihat lebih fresh

Profil


Uploaded with ImageShack.us


1.Di kaskus lama sisi kanan berisi teman" kita, di BETA mungkin akan diisi iklan.
2.Agan" yg belum terinvite profil pic atau avanya belum tampak
3.Kalo di thread sebelumnya saya bilang jumlah post saya berkurang di BETA yg sekrang saya coba sudah kembali, malah dilebihin 3 post
4.Gambar antar profil pic dan avatar kaskus lama bisa berbeda, Beta profil dan ava sama 
Cendol







abu" gosok ngga kliatan di kaskus BETA(plus nongkrongin agan" yg pernah saya kasih cendol )
Private Massage




sekali lagi beta lebih bersih gan
FJB(tampilan depan fjb dan hasil pencarian saya pakai keyword murah)


Uploaded with ImageShack.us






1.tampilan depan lagi" lebih bersih BETA
2.Dalam pencarian lebih unggul kaskus lama, karena thread dari yg paling baru sementara BETA secara acak
3.kelebihan di beta ada search engine sperti pada komputer kita, tapi saya pribadi masih bingung menggunakannya, karena emang kadang sulit(perhatikan kiri gambar fjb BETA)
4.masih gampang pake kaskus lama
Lounge








ada beberapa macam forum tapi saya ambil contoh di lounge di salah satu HT
1.tampilan lebih bersih lagi dalam BETA
2.kelemahan di beta yg kadang masih sering terjadi, jika mau menuju post terakhir kadang bisa dan kadang tidak
3.jika kita mau post dalam suatu thread kaskus lama capcay di atas, BETA di bawah, tapi opsi pilihan lebih banyak di BETA
kekalahan kaskus lama


inilah terkadang alasan saya pakai BETA, di BETA saya belum pernah mengalami over posting
HASIL PENGALAMAN SAYA:
1.BETA mengalami kemajuan terus, karena di thread sebelumnya saya terangkan masih banyak kelemahan di BETA, namun sekarang sudah sangat berbeda dari awal saya pakai.
2.Entah belum bisa atau saya yg ngga bisa QR masih belum bisa saya pakai di BETA (padahal itu penting wat kaskusan )
3.VM di BETA masih kacau karena banyak VM baru saya di KASKUS lama ngga kluar di BETA
4.PM di BETA bisa menampung lebih banyak massage, sementara lama hanya 50 massage(anehnya pm yg sudah terhapus masih ada di BETA)


Sementara itu dulu laporan saya menegenai Kaskus BETA dan Kaskus Lama,..
Semoga bisa berguna, saya akan coba update terus, pengalaman menggunakan kedua KASKUS,..

 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12946742
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)