Permintaan Maaf Selebriti yang Tak Terlupakan

Posted by Unknown 19 Mei 2011 0 comments
87736 jesse james   tiger woods 300 225 Permintaan Maaf Selebriti yang Tak Terlupakan
Sejumlah selebriti dunia yang melakukan kesalahan seperti perselingkuhan, terseret kasus foto bugil atau pun pelecehan seksual dengan berbesar hati meminta maaf di depan publik.
Banyak cara yang dilakukan para selebriti untuk menyampaikan kata maafnya, seperti melalui twitter atau mengirimkan pernyataan ke media.
Ada juga yang berani menyatakan langsung bahkan sampai berlinang airmata. Berikut beberapa momen permintaan maaf selebriti yang tak terlupakan versi Zimbio.
1. Arnold Schwarzenegger
67596 arnold schwarzenegger Permintaan Maaf Selebriti yang Tak Terlupakan
Pengumuman perceraian Arnold Scwarzenegger dengan istrinya, Maria Shriver sangat mengejutkan. Selama ini pernikahan mereka yang telah berjalan selama 25 tahun itu dianggap sebagai perkawinan yang harmonis. Ternyata, perceraian itu disebabkan perselingkuhan aktor laga ini dengan beberapa wanita. Bahkan, mantan gubernur California ini memiliki anak dari wanita lain.
Atas apa yang telah dilakukannya itu, pria yang akrab disapa Arnie ini mengaku menyesal. Ia pun menyampaikan permohonan maafnya. Isi permohonan maafnya,”Saya mengerti perasaan kemarahan dan kekecewaaan di antara teman-teman dan keluarga. Tidak ada alasan dan saya akan bertanggung jawab penuh atas luka yang telah saya sebabkan. Saya minta maaf kepada Maria, anak-anak dan keluraga. Saya benar-benar menyesal.”
2. Miley Cyrus
105093 miley cyrus Permintaan Maaf Selebriti yang Tak Terlupakan
Bintang muda Miley Cyrus mendapat banyak kritikan pedas ketika ia tampil bugil di sebuah pemotretan untuk majalah di tahun 2008 lalu. Foto tersebut memang tidak memperlihatkan bagian pribadi dari tubuh bintang ‘Hannah Montana’ ini. Tetapi, foto itu dianggap tak wajar untuk artis yang kala itu masih berusia 15 tahun.
Miley tak berdiam diri menghadapi pro dan kontra yang ditimbulkan akibat foto-foto seksinya. Ia pun mengajukan permohonan maaf saat diwawancara.
“Tujuan saya bermusik dan berakting adalah untuk membuat orang bahagia. Untuk Vanity Fair, aku tersanjung dan senang bisa bekerjasama dengan fotografer Annie Leibovitz. Aku mengambil bagian dalam pemotretan ini karena akan menjadi foto yang ‘artistik. Dan saat melihat foto itu, aku menjadi malu,” ungkapnya.
3. Jesse James

86881 sandra bullock   jesse james Permintaan Maaf Selebriti yang Tak Terlupakan
Jesse James menjadi sorotan saat perselingkuhannya dengan wanita bertato terungkap. Perselingkuhannya itu membuat Sandra Bullock yang saat itu masih berstatus menjadi istrinya malu. Pernikahan mereka pun berakhir dengan perceraian.
Tetapi, Jesse sempat mengungkapkan permintaan maaf atas pengkhianatan cintanya terhadap Bullock. “Karena kelakukan buruk maka saya pantas mendapatkan segala sesuatu yang buruk. Hal ini menyebabkan istri dan anak-anak saya malu dan saya sangat sedih membuat mereka seperti itu,” ucapnya dalam sebuah pernyataan tertulis.
4. Tiger Woods
85613 reaksi tiger woods saat menyampaikan permintaan maaf Permintaan Maaf Selebriti yang Tak Terlupakan
Kasus Tiger Woods sama dengan Jesse James dan juga Arnold Schwarzenegger yakni perselingkuhan. Ia berselingkuh dengan banyak wanita. Dan hal itu terungkap setelah ia sempat mengalami kecelakaan di dekat kediamannya.
Ternyata, ia baru saja terlibat pertengkaran dengan istrinya Elin Nordegren karena kasus perselingkuhannya itu. Setelah itu, satu persatu wanita mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan pegolf tersebut.
Tak ingin beritanya terus berkembang, akhirnya pria ini menyatakan permohonan maafnya yang ditayangkan di televisi. “Saya telah mengecewakan Anda semua dan membuat Anda bertanya siapa aku dan bagaimana aku, sehingga bisa melakukan hal yang saya lakukan,” ucapnya.
Setelah mengajukan permintaan maaf itu, Woods juga menjalani rehabilitasi kecanduan seks. Rumah tangganya dengan Elin berakhir dengan perceraian.
5. LeAnn Rimes
87634 leann rimes Permintaan Maaf Selebriti yang Tak Terlupakan
LeAnn Rimes memiliki hubungan terlarang dengan aktor Eddie Cibrain di tahun 2009 lalu. Ia dianggap telah merebut suami orang. Penyanyi ini juga sempat terlibat pertengkaran dengan istri Cibrain, Brandi Glanville.
Setelah satu tahun berlalu, Rimes baru mengungkapkan permintaan maafnya terhadap mantan istri Cibrain, Glanville.
“Yang saya lakukan adalah hal yang paling egois yang dapat saya lakukan. Saya telah menyakiti orang lain. Aku akan bertanggung jawab dengan apa yang telah kuperbuat. Aku benci karena orang-orang terluka, tapi saya tidak menyesal,” ujarnya. (vivanews)
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)